Senin, 16 November 2009

gado-gado curhatan facebook ku

Gado-gado curhatan dalam facebook ku
Add my fb :pinkie_48@yahoo.co.id

aku nangis hari ni bkn karna seseorang..
aku curahkan air mata ku ini bkn karna aku cengeng...
aku lakukan itu...karna aku kangen bunda
mom...hari ini aku butuh belain
butuh sentuhan pelukan lembutmu
dengan aku menangis di pangkuan mu smua masalah ku mungkin akan sedikit berkurang
aku ingin bersimpuh dihadapanmu...
mom...aku harus berkata apa lagi
tuk melampiaskan rinduku..

Aq udah lakukan apa yang ada dalam hatiku.
Ungkapan rasa sayang udah aq utarakan,pengakuan hati udah aq sampaikan.
Mungkin Inilah menurut aq yang terbaik.
Menjalani hubungan tanpa sesosok seorang disisi qt emang sangat sakit.
Kadang kita mikir,g ada guna menjalani hubungan yang terlampau jauh kita jangkau.
Tapi aku sadar,dengan keyakinan ku ini ?
meski kadang kala timbul suatu pertanyaan kecil dalam hati ?
Menjalanin hubungan ini,lalu memiliki dia se utuhnya atau nggak sama sekali kita miliki.
antara bimbang dan takut itulah yg slalu hadir dalam kisahku.

Ya allah...knp rasa ini harus dipertaruhkan
Sedangkan hati kecil ini sulit tuk melakukan.
ya allah...knp rasa itu datang disaat qt ingin menepisnya.
Semakin ditepis rasa itu semakin menjadi dibuatnya.
Ya allah...jangan sampai rasa jenuh singgah dalam ati q.
Aq ingin...kejenuhan itu lenyap....???

qt baru tau,betapa berharganya dia buat qt,seberapa berartinya dia dalam hidup,dan mulai nyadar bahwa qt sngt membutuhnya....
Setelah orang yg qt sayang tuh hilang dari hidup ni....
Meninggalkan qt selamanya...
Terpuruk dan penyesalan yg tersisa....

aku tersadar....???
Ada cita-cita sederhanaku,tapi memiliki makna yang berarti dalam hidup aq.
Akan kah ada,,,Persembahan kebaya pengantin terindah dalam hidupq kelak.
Setelah aq menunggu sekian lamaa...???
Perpisahan nggak selamanya menyedihkan,justru menjadi akhir yg melegakan membahagiakan.biarlah kisah ini bertutur sebagaimana adanya.
Lagi pula,bukankah qt tak prnah jera menyambut kedatangan cinta ?
Meskipun penuh air mata...???

bila tuhan ijin kan aq dgnnya.
Beri aq kekuatan tuk jalani ini semua.
Bila dia bkn yg terbaik,jauh kan dia dr aq.
Kalau memang dia adalah mutiara hatiQ
Buatlah crita ini seperti s indah kisah romeo n juliet yg tanpa ada aral ddlmx.
Kisah happy ending yg q mau...???


thanks

4 komentar:

  1. salam kenal

    tetap semangat
    tuhan selalu memberikan cobaan kepad umatnya yang kuat agar setiap kesabarannya akan dinaikkan derajatnya

    aku dah add fb mu
    salam landak mini

    BalasHapus
  2. mr.az

    yupz...smangat kok

    makasih yach dah add

    salam kenal kembalai

    BalasHapus
  3. aku orang kedua ya komment disini ?.. kangen bunda,.. doakan saja dari jauh semoga bunda bahagia, lalu? jadilah anak yang pintar, rajin, baik, ramah, tidak sombong, sehingga nanti bunda bangga dengan kita :-)

    BalasHapus
  4. satpambobo

    itu hal saya lakukan sekarang mas,menjadi seorang anak yang akan membanggakan ortu,mudah2han saya bisa lakukan itu smua nya aminnn ya robbal alamin

    salam

    BalasHapus