Senin, 09 November 2009


Saya adalalah manusia biasa,tak luput banyak berbagai macam kekurangan
Saya merasa selalu berada dalam keterpurukan
Nyaris jauh dari kebahagiaan
Kadang kala merasakan bahagia sejenak
Seketika itu pula kebahagian itu lari dari genggaman
Saya harus salahkan siapa
Takdir....????
Atau
Nyalahin yang di atas ????
Kenapa slalu diberi berbagai macam cobaan seberat ini
Bukan kan allah memberikan cobaan itu hanya tuk menguji ke imanan nya
Bukan tuk memberi suatu derita
Saya sudah menjalan kan perintahnya
Bersujud sudah saya lakukan
Hingga bersimpuh dirumahnya
Apa itu belum cukup tuk buktikan baktiku padanya
Apa saya kurang berprilaku baik
Sehingga cobaan itu beruntun datang menghampiriku

2 komentar:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Saya tetap yakin, jika dibandingkan, antara derita dan nikmat yang telah kita terima pasti lebih banyak nikmat

    BalasHapus
  2. alamendah >>>
    makasih udah PERTAMAX :-)

    sebenernya enak kalo di nikmatin idup ini,tp manusia emang gt

    BalasHapus